Nyoba!!

nyoba dulu laa.. masih nubi kk..

~ by schlachthausabattoir on January 8, 2008.

14 Responses to “Nyoba!!”

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. kayaknya agak susah ngaasi komen kalo gak ada postnya deh ki. Alangkah lebih baiknya bila ditambahkan post saja dulu. Mungkin itu bisa sedikit membantu

  3. Semangat, dd.. 8)

  4. sibuk uy.. sp 10 sks bo..

    tapi ngomentarin blog orang wae yeuh..??

  5. You are HERE, ’cause you ARE free..

  6. qi nama kamu bener ndak? Muhammad Syauqi? blog kosong mu saya link ya?

  7. ayo nulis yang banyak ntar komen saya bakal menuhin blog ente juga

  8. ya salam..blog kosong aja komennya udah setoples gene..
    apalagi kalo udah diisi tulisan cuy!

    Salam kenal ah cuy! schlathabshs…ah, gimana nyebutnya??!

    saya bukan james bond, saya reza ageung. Salam kenal ah, svhleba..argh,,

  9. masih kosong….!

  10. Kang Syauqi, lagi sibuk ngapain nih? Ane sms jarang dibalas..😯

  11. start to write

  12. nyoba dulu laa.. masih nubi kk..

    status nubie-nya udah 10 bulan qi.. >___>

  13. salam kenal salam manis ^^

  14. kayaknya justru karena masih kosong makanya bebas ngomen, kalo dah ada isinya, mungkin juga pada bingung bacanya, bingung juga mau komen apa, hehe
    just kidding, moga tidak menyurutkan motivasi;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: