Kategorisasi artikel ala software

Kalo temen2 sekalian ngeliat artikel-artikel yang saya tulis sendiri di blog ini, terus ada embel2 “update vx.x.x”, ini menunjukkan proses perkembangan pemikiran maupun bahasa yang ada dalam artikel tersebut..

Yah, sebagaimana diketahui, pemikiran seseorang sangat bergantung pada informasi-informasi yang dia miliki.. seiring berubahnya informasi-informasi yang ada di kepalanya maka berubah juga pemikirannya..

Oleh karena itu, untuk membantu pembaca dalam memahami perubahan pemikiran saya, maka dalam artikel-artikel yang saya publish akan saya sertakan keterangan update perubahannya.. di paling atas ada versi artikelnya dan dipaling bawah ada keterangan perubahannya..

Banyak sekali kasus perubahan pemikiran bahkan dikalangan pemikir2 besar sekalipun, kalo dikalangan ulama misalnya Imam Syafii waktu di Irak dan di Mesir berbeda hujjah2nya, kemudian ada juga Al-Ghazali.. Sebenernya gak perlu repot2 bikin kayak ginian.. untuk mengecek perkembangan pemikiran bisa diliat tanggal tulisan.. terus adakah pertentangan pada tulisan yang lama dan baru..

Tapi menurut saya akan jauh lebih mudah jika dalam artikel itu sendiri ada konfirmasi atas perubahan pemikiran yang terjadi.. apalagi saat ini zaman informasi berseliweran begitu dahsyat..

yah, demikian agar menjadi maklum..


2 Responses to “Kategorisasi artikel ala software”

  1. yah, wa ngasi versi di tulisan biar keren aja sih… <_<

  2. weh.. wa sius ini ngasi versi emang karena pemikiran2 yang ditulis di blog ini akan selalu wa perhatikan dan diupdate bila ada informasi2 baru..

    ntahvava..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: